Sebelum melakukan peroses penginputan data pegawai, user harus melakukan setup data pada menu Setup Kepegawaian. User dapat masuk pada menu Setup Kepegawaian dengan klik menu “Back Office” > Kepegawaian > “Setup Kepegawaian”. Selanjutnya akan ditampilkan sebagai berikut:

  • Menambahkan Jenis Departemen

User dapat menambahkan jenis departemen dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Klik menu “Departemen/Unit”
  2. Klik “+Tambah”
  • Isi form “Departemen Baru” seperti di bawah ini
  • Klik “Simpan” untuk menyimpan jenis departemen/unit
    1. Menambahkan Jenis Jabatan

User dapat menambahkan jenis jabatan dengan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Klik menu “Jabatan”
  2. Klik “+Tambah”
  • Isi form “Jabatan Baru” seperti di bawah ini
  • Klik “Simpan” untuk menyimpan jenis jabatan
    1. Menambah Jenis Document

User dapat menambahkan jenis document kepegawaian dengan langkah-langkah sebagai berikut :

  • Klik “Jenis Document”
  • Klik ”Create”
  • Isi Form “Document” seperti di bawah ini
  • Lalu klik “Simpan
Leave A Comment